HEBOH !, Buaya Raksasa Teror Wisatawan Pantai Lampung

Tahukah Anda - Saat ini warga maupun wisatawan di hebohkan dengan hadirnya seekor Buaya Raksasa yang teror Pantai Lampung, Wisatawan maupun warga kini Diminta untuk lebih Waspada pada daerah pantai di lampung.

Binatang tersebut diperkirakan sangat ganas dan memiliki panjang sekitar 3 meter serta merupakan jenis buaya air asin.



Warga Lampung tengah digegerkan oleh kemunculan seekor buaya besar yang sebulan belakangan meneror sepanjang pantai kota tersebut. Karena itu, pada long weekend sejak Kamis hingga Minggu nanti, aparat Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Polda Lampung menghimbau masyarakat untuk sebisa mungkin menjauhi dan tak berwisata ke laut.

Binatang tersebut telah diperkirakan sangat ganas dan memiliki panjang sekitar 3 meter serta merupakan jenis buaya air asin. Buaya tersebut diduga merupakan milik salah satu pengusaha Lampung yang tak sengaja terlepas dari kandangnya ketika air pasang.

"Sebenarnya pernah tertangkap ketika di kawasan Pantai Mutun, Pesawaran. Kita waktu itu bersama pawangnya. Namun saat hendak diikat, mendadak buaya mengamuk, mengibaskan ekornya, dan berhasil kabur kembali ke laut," terang salah seorang sumber di Ditpolair dikutip dari radarlampung.co.id.


Buaya yang belum diketahui jenis kelaminnya itu juga sempat terlihat di Pantai Puri Gading, Telukbetung Barat. Terakhir, ada masyarakat yang melihat di Pantai Queen Artha, Pesawaran.

Sumber : Dream.co.id
Sign out
Rekomendasi Untuk Anda × +

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.